welcome to my blog

welcome to my blog

Thursday 15 March 2012

move on !


"one of the hardEST things in life is watching the person you love, LOVE SOMEONE ELSE"
is it true ? yap !

belajar untuk merelakan adalah salah satu pelajaran yang bisa diambil dari ini semua.
tapi buat apa menyesal ? jangan menatap ke belakang lagi lah.
buat apa menangis ? menangis hanya untuk menangisi orang yang belum tentu memperdulikanmu ? lebih baik tidak.

menulis, berbicara, memang tak segampang melakukannya di kehidupan nyata.
tapi se-enggaknya bisa lah jadi 'motivasi' buat move-on ;)

sebenernya, seharusnya, sewajibnya,
aku berterima kasih sama kamu,
soalnya karna kamu,
aku ngerti rasanya kembali semangat pas aku lagi jatuh,
aku ngerti kalau aku ga harus sayang sama orang lebih daripada aku sayang sama diriku sendiri,
aku ngerti kalau hubungan yang lama itu bukan jaminan untuk sesuatu yang abadi.

makasiih loh :)

aku emang hilang,
aku emang pergi,
tapi aku cuma pergi dari kehidupan nyata kamu kok,
aku tetep ada kok di dalam kenangan kamu,
aku tetep ada kok buat selalu support kamu,
don't give up ya !!!!

No comments:

Post a Comment