welcome to my blog

welcome to my blog

Thursday 2 May 2013

l.a.s.t

kamu yang dulu yang aku kenal..
orang yang jujur,
orang yang baik,
yang menyanjung perempuan..
kamu tau betul gimana caranya menghargai wanita, karna kamu tumbuh dan besar dengan ketiga wanita super dihidupmu.
tapi,
itu cuma jadi cerita lama, cerita kamu yang dulu.
kamu yang sekarang..

yang aku tau, dengan gampangnya negbohongin dua wanita yang sayang sama kamu.
seperti itu kah caramu menghargai kami ? (agak berat sebenarnya nulis kami, karna itu berarti bukan cuma aku)
terima kasih untuk semuanya,
semua kebohongan yang sudah dengan rapinya kamu rencanakan.

sekarang,
kamu cukup jadi bagian dari cerita masa lalu aku,
aku ga akan lagi memintamu untuk hadir dihidupku (entah itu membawa senyum atau hanya tangis)

aku kuat !
terima kasih karna telah mengajariku banyak hal.
maaf karna mungkin aku sudah membuka semua kebohongan yang sudah kamu rencanakan.

selamat berbahagia :)

No comments:

Post a Comment