welcome to my blog

welcome to my blog

Saturday 18 January 2014

gdbye

semarang banjir (lagi).
udah hal yg biasa terjadi di awal tahun.
dan rumah genuk pun banjir (lagi).
bukan masalah banjir yg selalu datang tiap tahunnya.
tapi karna tahun kemarin, hal itu yang buat kamu ada disini.

gak kerasa udah hampir satu tahun.
selama itu juga aku berusaha untuk menetapkan 'rasa'.

komunikasi yang intens diwaktu-waktu kemarin mungkin salah.
kenapa salah ?
karna aku berhadapan pada orang yang salah.

iya. kamu.
mnurut aku kamu orang yang salah.
orang yang belum bisa menetapkan pilihan.
apakah hati pantas untuk dijadikan bahan pilihan ?
sampai berapa lama lagi kau akan memutuskan untuk memilih ?

untuk beberapa waktu yang tidak singkat kemarin, aku bersedia menjadi pilihanmu,
tapi tidak untuk kali ini.
cukup sudah waktunya.

aku berhak untuk menentukan masa depanku sendiri.
bahagialah dengan orang yang akan kau pilih untuk menunggumu di rumah sepulang kantor.



*pesanku: belajarlah untuk lebih mengerti. belajarlah untuk lebih memutuskan sesuatu. *dan akupun juga akan belajar lebih tentang banyak hal*

bye..

No comments:

Post a Comment